Wednesday, October 20, 2010

Astra Otoparts bakal aku dapatkan

awalnya dengan diterima oleh UT School udah seneng banget, tapi setelah ada pertimbangan lagi masa depan UT School bakalan ada di site yang nan jauh di kalimantan sana. orang tua sih mendukung aja, tapi ibu menyarankan kalau bisa cari yang deket...(biasa lah ibu-ibu)

akhirnya dalam even career days UGM pun aq mencoba ikut untuk mencari sebuah perusahaan yang bonafit dan saya suka juga sebagai alternatif lain tempat kerja.

career days pun dimulai dengan pendaftaran di grha saba UGM yang kemudian disusul dengan masing-masing test dari perusahaan. saat itu saya hanya mendaftar pada sebuah perusahaan manufaktur yang bergerak di bidang otomotif yaitu ASTRA Otoparts yang sekaligus juga sebagai perusahaan yang dulu pernah saya datangi untuk mengikuti PKL.

sabtu 16 oktober psikotespun dimulai. walaupun pengalaman keempat psikotest tapi kali ini macam dan metodenya sangat sekali berbeda. tapi test pun berjalan dengan lancar. test yang awalnya dilandasi kepesimisan akhirnya lolos juga dan akhirnya ada pengumuman bahwa hari senin test wawancara psikolog.

test psikolog bisa terlewat dengan baik dan dilanjutkan dengan test wawancara user, tapi hasilnya tidak menggembirakan. aku belum memenuhi kualifikasi yang dibutuhkan.

AWAS KAU ASTRA OTOPARTS, lain kesempatan aku pasti akan mendapatkanmu.

No comments: